Home » , , » Beach Buggy Racing 2 v1.0.1 Apk + OBB Data (Global Release)

Beach Buggy Racing 2 v1.0.1 Apk + OBB Data (Global Release)


Mainkan bab terbaru dalam seri balap kart seluler # 1 sepanjang masa. Beach Buggy Racing kembali dengan lebih banyak PowerUp, lebih banyak pengemudi, lebih banyak trek balap sensasi, dan lebih menyenangkan!

Bergabunglah dengan Beach Buggy Racing League dan bersainglah dengan pengemudi dan mobil dari seluruh dunia. Perlombaan melalui piramida Mesir, istana yang dipenuhi naga, bangkai kapal bajak laut, dan laboratorium biologi alien eksperimental. Kumpulkan dan tingkatkan gudang Powerups yang menyenangkan dan aneh. Rekrut driver baru, buat garasi penuh mobil dan berlomba menuju puncak Liga.

The Beach Buggy Racing pertama memperkenalkan lebih dari 70 juta pemain mobile internasional untuk konsol-gaya kart-racing dengan twist offroad yang menyenangkan. Dengan BBR2, kami menaikkan taruhan dengan banyak konten baru, PowerUp yang dapat di-upgrade, mode permainan baru ... dan untuk pertama kalinya Anda dapat bersaing dengan pemain lain dalam kompetisi dan turnamen online!

SPEKACULAR KART RACING ACTION
Beach Buggy Racing adalah gim balapan off-road 3D lengkap dengan fisika menakjubkan, mobil dan karakter mendetail, dan senjata spektakuler, yang didukung oleh Vector Engine dan PhysX dari NVIDIA. Ini seperti permainan konsol di telapak tangan Anda!

TINGKATKAN KEKUATAN ANDA
Dengan lebih dari 45 Powerups untuk ditemukan dan ditingkatkan, BBR2 menambahkan lapisan kedalaman strategis ke formula balapan klasik kart. Buat dek PowerUp kustom Anda sendiri dengan kemampuan di luar dunia seperti "Chain Lightning", "Donut Tyres", "Boost Juice", dan "Killer Bees".

BANGUN TIM ANDA
Tiga driver baru - Mikka, Beat Bot dan Clutch - bergabung dengan Rez, McSkelly, Roxie dan kru BBR lainnya dalam pertempuran untuk supremasi kart racing. Bangun reputasi Anda untuk merekrut pembalap baru, masing-masing dengan kemampuan khusus mereka yang unik.

KUMPULKAN LEBIH DARI 40 MOBIL
Kumpulkan garasi penuh dengan kereta pantai, truk monster, mobil otot, pickup klasik, dan supercar formula. Semua mobil klasik Buggy Beach kembali - ditambah lusinan mobil baru untuk dijelajahi!

BERMAIN MELAWAN DUNIA
Uji keterampilan Anda melawan pemain lain dari seluruh dunia. Berpacu dengan avatar pemain dalam balapan harian. Bersaing dalam turnamen langsung dan acara khusus untuk memenangkan hadiah eksklusif dalam game.

SESUAIKAN RIDE ANDA
Menangkan cat metalik, pelangi, dan matte eksotis. Kumpulkan set decal dengan garis-garis harimau, bintik-bintik, dan tengkorak. Sesuaikan mobil Anda persis seperti yang Anda suka.

MENGAGUMKAN MODE PERTANDINGAN BARU
Balap tepi-kursi Anda dengan 8 driver. Tantangan drift dan rintangan harian. Satu persatu pembalap balapan. Turnamen mingguan. Tantangan mobil. Begitu banyak cara untuk bermain!


LINK DOWNLOAD

APK + OBB DATA

Membutuhkan perangkat android versi 4.4 dan lebih tinggi

Jika mengalami masalah (FC) ketika pertama memasuki game Beach Buggy Racing 2, Silahkan klik DISINI (ini adalah link menuju Play Store, Ingat! hanya link yang saya sediakan) kemudian langsung buka gamenya di link tersebut.

Walaupun sebenarnya jarang terjadi game Beach Buggy Racing 2 mengalami masalah (FC)  ketika baru pertama memasuki gamenya, asalkan download APK sama DATA nya terpisah, maka dari itu untuk menghindarinya saya sediakan link downloadnya, jadi untuk cara mengatasi masalah yang saya tulis diatas hanya jaga-jaga saja.

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES