Home » , » Need for Speed™ No Limits v3.2.2 Apk + OBB Data All GPU (Special Event)

Need for Speed™ No Limits v3.2.2 Apk + OBB Data All GPU (Special Event)


Klaim mahkota sebagai raja di bawah tanah saat Anda berlomba untuk mendominasi dalam edisi Need for Speed ​​putih pertama yang dibuat hanya untuk seluler - dari pengembang game yang membawakan Anda Real Racing 3.

Bangun perjalanan yang menunjukkan gaya Anda dengan berbagai mobil dan kustomisasi yang luar biasa. Luncurkan diri Anda di antara kekacauan dan kontrol saat Anda menekan pedal dan berguling ke balap jalanan bawah tanah. Menghapus kompetisi, meningkatkan reputasi Anda, lalu menendang lebih banyak balapan, lebih banyak penyesuaian, dan lebih banyak mobil. Tentukan pilihan Anda dan jangan pernah melihat ke belakang.

Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.

SESUAIKAN EXTREME RIDES
Stok garasi Anda dengan mobil dunia nyata yang selalu Anda inginkan, dari pabrikan top seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan lainnya. Kemudian tipu mereka dengan sistem kustomisasi terpanas di ponsel, dari tempat-tempat seperti Toko Mod dan Pasar Hitam, memberi Anda lebih dari 2,5 juta kombo khusus untuk dimainkan. Wahana Anda sedang menunggu - bawa mereka ke jalan untuk saling berhadapan dengan kompetisi dan buktikan sendiri.

DRIVE CEPAT - DAN KURANG
Steer ke jalan-jalan Blackridge, mempercepat lompatan dan sekitar puing-puing, ke lalu lintas, melawan dinding, dan melalui Zona Nitro berkecepatan tinggi. Flip pada nitrat dan dorong diri Anda ke tingkat lain mengemudi dan melayang adrenalin berbahan bakar. Di setiap sudut ada perlombaan segar saat Anda berbenturan dengan kru lokal dan polisi setempat. Ini adalah dunia yang penuh dengan pengemudi wannabe - bisakah Anda tetap di depan dan mendapatkan rasa hormat?

RACE TO WIN
Jangan pernah mundur saat Anda membalap orang yang cukup gila untuk membawa Anda, membiarkan mereka melonggarkan, dan meningkatkan reputasi Anda. Gali, gerakkan, seret, dan gulingkan perjalanan Anda ke garis finish sambil mengoper polisi di ekor Anda. Bakar karet di lebih dari 1.000 balapan yang menantang - dan itu hanya garis start. Menjadi terkenal, memiliki jalanan, dan mencetak mobil terbaik dunia. Karena satu perjalanan tidak pernah cukup!

APA YANG BARU
Sebuah ledakan dari masa lalu Rockport datang ke Blackridge: BMW M3 GTR. Alami pembaruan penuh aksi ini di mana Anda dapat:

• Putar kembali waktu dan rasakan kelahiran kembali M3 GTR yang ikonik
• Bangkitlah untuk ketenaran dan dapatkan Ferrari FXX-K Evo
• Proving Grounds menghadirkan mobil tingkat atas baru: Koenigsegg Agera RS

Plus, tonton konten unik dalam game di Kotak Masuk.


LINK DOWNLOAD

APK ADRENO
DATA ADRENO
APK MALI
DATA MALI
Coming Soon
APK TEGRA
DATA TEGRA
Coming Soon
APK POWERVR
DATA POWERVR
Coming Soon

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES