Home » , , , » Haki: The Lost Treasure Apk (New Release)

Haki: The Lost Treasure Apk (New Release)


Haki: The Lost Treasure - Bangga menjadi mahakarya yang dibuat berdasarkan kisah para bajak laut legendaris. Game seluler untuk semua pecinta bajak laut!

Rekrut pahlawan dan bentuk kru Anda sendiri untuk mengatasi tantangan, mengumpulkan harta dan menjadi legenda. Haki: The Lost Treasure membawa Anda 9-9 pertempuran, Formasi Zodiak yang misterius, sistem cuaca dinamis, promosi Forte ... semua untuk mengklaim kemuliaan akhir.

FITUR

- Sistem cuaca unik: Tiga mode cuaca dengan efek khusus yang mengatur pertempuran. Air pasang bisa diubah dalam sekejap. Perang hebat akan menjadi lebih tak terduga dari sebelumnya!

- Formasi Zodiak - Bentuk tim Anda dengan cerdas untuk meningkatkan kekuatan total dan membanjiri musuh Anda.

- Hero Forte: Setiap hero hadir dengan Forte yang unik. Kuasai mereka semua dan bentuk kru dengan cara Anda sendiri.

- Cross-server 1vs10 Expedition - Menyelam dalam pertempuran besar. Tantang pemain-pemain TOP, tantang dirimu, dan ambillah harta perompak berharga.

- Gameplay yang sangat strategis: Lebih dari 100 Pahlawan - 200 Buah Iblis - 500 Peralatan sedang menunggumu. Pilih dengan bebas tetapi bijaksana, dan bawa mereka ke pertempuran.

- Grafis yang memukau - Grafis yang sangat mengesankan dengan visual yang sangat bagus dan efek yang hidup, hidup setiap saat.

- Diperbarui secara teratur - Dengan rute pembaruan jangka panjang dengan banyak fitur, aktivitas, dan acara baru, Haki: The Lost Treasure menjamin bahwa pengalaman Anda tidak terbatas!

Temukan Haki: The Lost Treasure sekarang untuk merasakan panasnya pertempuran bajak laut!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

Credits to: Haki: The Lost Treasure

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES