Home » , , , , » FTS Apk + OBB Data MOD Piala AFF 2018 by Terry AB

FTS Apk + OBB Data MOD Piala AFF 2018 by Terry AB


Kelola klub sepak bola Anda sendiri dan bantu sampai ke posisi terdepan. Menangkan pertandingan dengan lawan yang kuat. Ambil bagian dalam kejuaraan sepakbola dan menangkan game ini untuk Android.

Temukan pemain yang menjanjikan untuk klub Anda dan buat kontrak dengan mereka. Temukan sponsor. Buat program pelatihan untuk para pemain Anda. Ciptakan dan terapkan taktik yang sukses untuk memenangkan pertandingan. Kontrol tim Anda di lapangan dan cobalah untuk mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawan.

First Touch Soccer adalah game olahraga yang sangat populer untuk Android dan ribuan pemain di seluruh dunia akan senang mendapatkannya tanpa pembayaran apa pun. Ini berisi semua yang harus dimiliki oleh permainan sepak bola simulator emulasi, berbagai mode permainan, nama pemain asli, rekaman replay seketika, mode kereta, dan sebagainya.

Simulator adalah inti dari setiap pertandingan sepak bola, pada titik ini, First Touch Soccer berjalan dengan sangat baik. Joystick virtual di sisi kiri layar memungkinkan Anda untuk memindahkan pemain dan, yang lebih penting, membidik target. Di sisi kanan layar, ada tiga kunci yang lewat, umpan pendek, dan menembak. Dengan mereka, Anda akan memainkan pertandingan sepak bola yang paling indah.


LINK DOWNLOAD

APK + OBB + DATA

Password: terryab14

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

Credits: Terry AB

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES