Home » , , » Naruto Shinobi Collection v4.4.2 Apk Latest Version

Naruto Shinobi Collection v4.4.2 Apk Latest Version


[NARUTO - ナルト 忍コレクション 疾風乱舞]
Adegan di latar belakang, SD Karakter khas dari sekitar 100 mayat bermain side-by-side dengan keinginan mereka [Maipe Kustom fitur penampilan baru!
Naruto, Sasuke, termasuk Sakura, Anda akan menciptakan dunia NARUTO hanya Kimi di total karakter pemain! Item dan item khusus juga ditambahkan satu demi satu!

[Narcole hanya konten!]
Menusuk dan menggambar banyak kartu! Suara dengan ilustrasi dan peristiwa cerita asli dari pemain suara, mencoba untuk mengalami dunia NARUTO tidak merasakan hanya di Narukore seperti pertempuran mengarahkan ultra-menggembirakan!

[Mereproduksi adegan nama itu dalam game!]
Anime "NARUTO- Naruto -" - benar-benar mereproduksi dunia dari NARUTO di dihiasi dengan penggambaran "NARUTO- Naruto Shippuden" [cerita misi]! Mari kita mengalami pertarungan sengit dan beri nama!

[Foster shinobi terkuat!]
Rilis pembangkitan tahap 7! Coba penguatan & bangun dan perkuat shinobi favorit Anda! Mendapat kekuatan yang melebihi batas dalam ultra-Nin kebangkitan, super kuat harus dilengkapi dengan Shinobugu untuk mengerahkan efek khusus lebih lanjut!

[Ultimate shinobi adalah kamu!]
Dalam organisasi tim yang membuat penuh penggunaan taktik Anda sendiri, untuk bekerja sama dengan [promosi tes] dan teman dari pemain antara tantangan Pertempuran untuk misi front persatuan], mencoba untuk mendapatkan kehormatan yang diberikan untuk yang terbaik dari Shinobu!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES