Home » , , » GrandChase v1.10.17 Apk Latest Version

GrandChase v1.10.17 Apk Latest Version


Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam aksi mengumpulkan dan membantai yang baru dikemas RPG strategi waktu nyata dengan alur cerita yang menawan dan aksi PVP yang eksplosif, GrandChase - Chaser Dimensi! Pilih favorit Anda di antara lebih dari 70 pahlawan unik dan bangun tim yang sempurna dengan sesama pemburu! Pertarungan instan, pertempuran tim dan solo yang menggairahkan, meningkatkan dan menyesuaikan pahlawan yang luar biasa, semua kesenangan dari game online pc gratis, GrandChase yang dinikmati oleh 20 juta pengguna di seluruh dunia, sekarang ada di telapak tangan Anda! Puaskan semangat kompetitif Anda! Kapan saja! Di mana saja!

Grand Chase - Dimensional Chaser, karya game role-playing baru merek 2018. Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan jadilah Pemain yang paling bijak!

Unduh sekarang dan mulai petualangan Anda menggunakan ponsel Anda!

Fitur:
1. Stunning RPG Maps, PvP Battles, dan Storyline

Masuki Dimensi Grand Chase yang sangat indah dan menawan. Nikmati grafis berkualitas tinggi, aksi dalam game yang tak terbatas, dan alur cerita yang menakjubkan. Kemenangan kembali ke gameplay RPG strategi asli.

2. Menangkan dengan Kerja Tim & Strategi

Pilih dari Tank, Mages, Assaults, Rangers and Supports, untuk mengaitkan tim Anda dan memenangkan pertempuran Strategis. Bentuk 1 tim dengan 4 karakter berbeda dan pertempuran melawan lawan sungguhan. Bersiaplah untuk melawan musuh yang tangguh!

3. Pertarungan Yang Adil untuk Kemenangan

Grand Chase, Role Playing Game baru, memiliki alur cerita tersendiri yang terintegrasi dengan strategi berbasis pertempuran. Memenangkan perang berdasarkan strategi Anda, karena itu Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menjadi pemain terhebat. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Mainkan untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah untuk Menguasai

Cukup ketuk & Seret! Perintahkan pihak Anda dengan mudah menggunakan kontrol, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi tuan! Auto Skill dan Auto Move ada untuk membantu tetapi tidak menjamin kemenangan karena keberhasilan ditentukan oleh strategi pemain dan bukan hanya mengandalkan fungsi-fungsi ini. Sistem gameplay yang mudah memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. Keputusan Anda mengubah alur pertempuran

Baik itu waktu keterampilan, rantai, target, atau arah, ANDA mengontrol aliran pertempuran!

6. Perjodohan Instan! Mode Berbeda! Play berbeda!

Tingkatkan, berevolusi, prestise, dan bangun! Rakit pesta Anda 4 untuk berbagai mode dan konten. Terapkan strategi terbaik untuk memenangkan pertarungan!

7. Kumpulkan dan Bunuh! Kumpulkan Pahlawan unik yang tak terhitung jumlahnya

Semua karakter baru telah ditambahkan bersama dengan pemain asli dari GrandChase dengan hingga 70 pahlawan yang berbeda. Rasakan aksi nyata di seluler. Rasakan kepuasan untuk mengumpulkan lebih dari 100 monster dan kemudian bunuh mereka semua sekaligus.
Anda dapat mencampur dan mencocokkan untuk merakit tim unik Anda sendiri! Seperti game RPG klasik, GrandChase memberikan pengalaman Role Playing Game yang sangat memuaskan dengan memberikan beragam pahlawan untuk dipilih dengan pahlawan baru yang terus-menerus dirilis!

8. Menikmati 20 juta orang, raja RPG telah kembali!

Pengejaran besar untuk mengejar Kaze'aze lintas dimensi dimulai lagi.
Ini adalah sekuel resmi untuk bermain game online gratis, GrandChase yang dinikmati oleh 20 juta pengguna di seluruh dunia!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.2 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES