Home » , , » EA SPORTS™ FIFA 19 Companion v19.0.2.179569 Apk Latest Version

EA SPORTS™ FIFA 19 Companion v19.0.2.179569 Apk Latest Version


Aplikasi FIFA 19 Companion menghubungkan Anda ke dunia FUT 19 dimanapun Anda terhubung ke internet, sehingga Anda dapat mengelola Klub FUT Anda saat bepergian. Menampilkan manajemen skuad penuh dari FUT Club Anda, aplikasi FIFA 19 Companion memungkinkan Anda untuk mempersiapkan skuad Anda untuk pertandingan besar berikutnya, menawar transfer menit terakhir, mendapatkan imbalan untuk tim Anda, dan meningkatkan klub Anda dengan Pemain dan Item baru yang menarik. dari Paket menggunakan Koin atau Poin FIFA. Dengan integrasi penuh antara Aplikasi Pendamping, Aplikasi Web, dan Konsol Anda, klub Anda akan selalu up to date, di mana pun Anda bermain.

TUJUAN
Selalu ada hal baru untuk dimainkan di Aplikasi Pendamping dengan Tujuan Harian dan Mingguan, dengan setiap tantangan yang menawarkan Anda imbalan untuk menyelesaikannya.

BARU - DAPATKAN NASIB PADA GO
Dalam FUT 19 Anda akan dapat mengklaim hadiah Anda saat bepergian dengan Aplikasi Pendamping. Baik Anda berkompetisi dalam Pertempuran Squad, Divisi Rivals, atau FUT Champions, Anda akan dapat mengklaim imbalan Anda langsung dari ponsel Anda.

SBC
Tukarkan Pemain dari Klub Anda untuk mendapatkan hadiah menarik melalui Skuad Building Challenges saat Anda menggabungkan Pemain untuk memeriksa persyaratan. Tingkatkan tantangan dengan Custom Bricks dengan menghubungkan Kebangsaan, Liga, dan Klub untuk kimia yang lebih kompleks.

MANAJEMEN SQUAD DAN CLUB
Buat skuad Anda siap untuk pertandingan besar berikutnya saat Anda sedang bepergian. Kelola Formasi, Pemain, Manajer, dan Perlengkapan Anda.

BARU - PEMAIN PEMAIN
The Companion App mendukung Pilihan Pemutar semua-baru. Setiap Player Pick berisi pilihan hingga 5 item pemain yang dapat ditambahkan ke skuad Anda. Pilih dengan hati-hati karena Anda hanya perlu menyimpannya.

TRANSFER
Jangan pernah melewatkan transfer penting dan mengawasi aktivitas pasar. Pasar Transfer memungkinkan Anda mendaftarkan barang-barang dari Klub Anda dan menawar Pemain baru, Konsumsi, dan semua yang diperlukan untuk membangun Tim Ultimate Anda.

TOKO
Bangun Klub Anda dengan Paket yang dapat dibeli dengan Koin atau Poin FIFA. The FIFA 19 Companion App membantu Anda untuk mengakses hal-hal seperti penawaran Paket khusus atau putaran kilat di mana saja.


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.4 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES