Home » , » Tank Raid Online Premium v2.50 Apk Free Latest Version

Tank Raid Online Premium v2.50 Apk Free Latest Version


Bergabunglah dengan teman-teman, rencanakan taktik Anda dan bersiap-siap untuk pertempuran PvP real-time yang intens! Buka lebih dari 20 tank serba cepat dengan kemampuan eksklusif, miliki persenjataan terbaik dan laksanakan strategi Anda dalam 4 mode permainan multiplayer yang berbeda:

- 3v3 Galaxy Football: ambil bola kristal dari pusat peta, pegang dan "tembak" bola ke tujuan tim lawan saat berkelahi dengan mereka. Sebuah permainan gaya kompetitif sepakbola sejati!

- 3v3 Team Death-match: Dapatkan skor untuk tim Anda dengan menghilangkan lawan, bertarung untuk menyerap kekuatan ultimate batu galaksi yang muncul pada 1 menit terakhir pertempuran. Tim dengan skor terbanyak di akhir pertandingan menang!

- 1v4 Solo Death-match: 5 pemain bertempur di arena putaran di Galaxy. Tingkatkan kerusakan dan HP tank Anda hingga 10% di tengah pertarungan dengan memiliki batu galaksi atau mencuri dari orang lain. Pemain dengan kemenangan terbanyak menang.

- 1v4 Kelangsungan Hidup Solo: (Segera hadir)

FITUR:
- Lebih dari 7 arena menakjubkan di Galaxy untuk semua pemain tanpa memandang levelnya
- Jadilah kreatif sebanyak yang Anda inginkan dengan taktik Anda: lebih dari 20 tank, masing-masing dengan serangan tanda tangan dan keterampilan unik, bersama dengan 15 senjata keren (dan lebih banyak lagi yang akan datang).
- Pertempuran solo dengan pemain di seluruh dunia atau bermain dengan teman-teman
- Tingkatkan tank dan senjata Anda ke level maksimal
- Berkomunikasi dan bekerja sama dengan pahlawan tank lainnya dengan fungsi obrolan dalam game
- Permainan lintas platform: mainkan di ponsel atau PC Anda
- Gratis untuk menang: kesempatan yang sama untuk menang dan akses yang sama ke semua elemen dalam game untuk semua orang.
- Pembaruan konstan pada konten game setiap bulan
- Sistem juara harian dan mingguan di mana Anda berkompetisi dengan hanya 20 orang lainnya untuk hadiah juicy

Kumpulkan kartu untuk meningkatkan tank dan keterampilan favorit Anda. Bersaing untuk peringkat yang lebih tinggi di leaderboards negara dan dunia Anda. Mainkan sekarang dan jadilah bintang dari semua pertempuran galaksi!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.1 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES