Home » , » Star Ocean: Anamnesis v1.1.1 Apk

Star Ocean: Anamnesis v1.1.1 Apk


STAR OCEAN: ANAMNESIS adalah aksi-RPG epik yang menempatkan Anda di kursi kapten saat Anda memimpin tim pahlawan di seluruh galaksi. Benamkan diri Anda dalam alam semesta fantasi sci-fi yang kaya dan rasakan pertarungan serba cepat yang disajikan dengan grafis 3D yang menawan!

REAL-TIME 3D COMBAT
Ambil alih komando empat prajurit dalam pertempuran real-time! Dodge musuh, mengatur waktu serangan Anda, dan mengelola kemampuan Anda untuk memusnahkan musuh!

GRAFIS 3D YANG LUAR BIASA
Model karakter yang ditampilkan dengan indah dan serangan khusus yang menakjubkan membawa grafis gen-berikutnya ke telapak tangan Anda!

BANGUNKAN SQUAD ANDA SENDIRI
Pilih dari penyerang, penembak jitu, pembela, penyerang, dan penyembuh untuk membentuk pihak khusus. Dengan puluhan karakter, masing-masing dengan kemampuan pasif dan aktif mereka sendiri, kemungkinannya tidak terbatas!

GERAK GANDA MULTIPLAYER
Dengan semesta yang penuh dengan permusuhan, Anda akan memerlukan beberapa cadangan! Lompat ke pertempuran multiplayer co-op dan bekerjalah dengan rekan tim Anda untuk mengalahkan musuh terberat yang ditawarkan galaksi!

CERITA
Anda adalah kapten dari kapal angkasa Federasi Pangalaktik GFSS-3214F. Serangan mendadak dan drive hyperspace yang tidak berfungsi mengirim Anda ke luar angkasa dengan sangat cepat. Namun, dengan bantuan seorang wanita misterius dan kemampuannya untuk memanggil pahlawan dari seluruh ruang dan waktu, Anda mungkin bisa melawan jalan pulang!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.4 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES