Home » , , , , » FTS 19 Apk + Data MOD Full Transfer by Gila Game

FTS 19 Apk + Data MOD Full Transfer by Gila Game


PAKAI KLUB ANDA KE ATAS
Kendalikan tim Anda di dalam dan di luar lapangan dalam Mode Manajer. Tandatangani pemain baru, menegosiasikan kontrak & sepenuhnya menyesuaikan stadion klub Anda dengan editor stadion kami yang unik. Mode manajer lebih disempurnakan untuk kebutuhan ANDA. Bisakah Anda naik ke tantangan?

MENGOBATI-MENGAMBIL VISUAL & ANIMASI HALUS
First Touch Soccer 19 adalah pengalaman sepak bola definitif, menampilkan ratusan animasi unik, dengan grafis pemain dan stadion yang menakjubkan! Bersiaplah untuk merasakan setiap tujuan, atasi & simpan dari manapun Anda berada! Dengan sistem pencahayaan dinamis kami, Anda akan semakin tenggelam dalam pengalaman sepakbola seluler terbaik.

Gameplay MASTERFUL AI & RAPID
Saksikan game Anda menjadi hidup saat Anda melewati dan menggiring bola di sekitar lawan Anda. Intelligent AI membuat pengalaman Real Touch Soccer yang paling realistis. Skor petir dari luar kotak, atau tiki-taka jalan Anda menuju tujuan. Kemungkinannya tidak terbatas ...

TANTANGAN PERTANDINGAN SETIAP HARI
Uji keterampilan Anda setiap hari dengan Tantangan Pertandingan kami. Baik Anda yang tertindas, atau favorit yang jelas pertandingan ini memberikan alasan bagi Anda untuk kembali lagi dan lagi.


LINK DOWNLOAD

APK+DATA

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

Tonton video cara pemasangannya DISINI
Sumber and MOD by Gila Games jangan lupa subscribe channelnya juga

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES