Home » , , , » FIFA 14 MOD 19 V8 Apk + OBB Data (Mod HD Graphics & Full Transfer 2019)

FIFA 14 MOD 19 V8 Apk + OBB Data (Mod HD Graphics & Full Transfer 2019)


MERASAKAN GAIRAH
Menampilkan 33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi, dan lebih dari 16.000 pemain. Dari Liga Inggris dan La Liga ke Bundesliga Jerman dan seterusnya. Maret menuju kejayaan di 34 stadion otentik. Plus, untuk pertama kalinya di seluler, dengarkan komentar dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol!

MATCH DAY MADNESSEA SPORTS ™
Football Club Match Day memungkinkan Anda mengikuti detak jantung klub favorit Anda. Bermain bersama dengan perlengkapan dunia nyata dari liga-liga top. Setiap cedera, suspensi, dan perubahan dalam bentuk tim tercermin dalam game - membuat Anda tetap terhubung di mana pun Anda berada!

MEMBANGUN TEAMAN DAN PERDAGANGAN ULTIMATE ANDA
Membeli dan menjual pemain FIFA untuk membuat tim fantasi Anda sendiri. Pilih gaya bermain Anda, formasi, kit, dan banyak lagi. Bersaing dalam turnamen untuk mendapatkan koin, lalu belanjakan pada pemain dan item baru untuk meningkatkan tim Anda. Mainkan secara gratis atau beli paket. Pilihannya tidak terbatas!

INUITIF SISTEM KONTROL TOUCH BARU
Untuk memindahkan pemain di sekitar lapangan, ketuk untuk lulus, geser untuk menembak - dan banyak lagi! Kontrol Layar Sentuh baru dari FIFA 19 menempatkan kegembiraan memainkan olahraga paling populer di dunia di ujung jari Anda - secara harfiah.

ROCK OUT - FIFA STYLE
Menampilkan soundtrack pembunuh dengan artis terpanas, dari Empire of the Sun hingga Vampire Weekend. Ini adalah daftar putar epik yang hanya dapat diberikan FIFA oleh Anda!

FIFA FANATICS!
Ingin lebih banyak? Mode klasik seperti Manajer, Turnamen, dan Kick Off tersedia untuk pembelian dalam game.

FIFA 19 dapat dimainkan dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina, Korea, Belanda, Rusia, dan Portugis Brasil. Pukul lemparan di seluruh dunia!


LINK DOWNLOAD

APK
OBB
DATA

Membutuhkan perangkat android versi 4.0 dan lebih tinggi

Source: kecoafly

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES