Home » , , » Monster Hunter Stories v1.0.0 Apk + OBB Data (Full/English Version)

Monster Hunter Stories v1.0.0 Apk + OBB Data (Full/English Version)


• The World of Monster Hunter Stories
Di dunia di mana monster besar berkeliaran, dan orang-orang di mana pun berburu, ada desa terpencil yang mengikuti kebiasaan berbeda. Mereka adalah Monster Riders, orang yang tidak berburu tetapi membentuk ikatan dengan monster.

Tidak seperti pemburu, mereka meningkatkan dan hidup selaras dengan monster, membentuk ikatan tak terpisahkan dengan mereka menggunakan artefak misterius yang dikenal sebagai Batu Kekerabatan.

Monster yang membentuk kinships dengan Riders, yang dikenal sebagai "Monsties," memiliki kekuatan luar biasa. Dengan menjadi Penunggang, Anda juga dapat berteman dengan Monsties yang tak terhitung jumlahnya, menungganginya saat Anda menjelajahi dunia yang luas dan menarik. Bergabunglah dengan petualangan dan "Ride On!"

• Fitur Game
- Rekrut Monsties yang tak terhitung jumlahnya!
Monsties, dan ikatan yang Anda bentuk dengan mereka, adalah tulang punggung petualangan Anda. Jelajahi lingkungan luas dan ruang bawah tanah untuk menemukan sarang monster, dan kembalikan telur yang Anda temukan untuk menetaskan Monsties baru!

- Bertarung dengan Monsties Anda di Jaringan Pertempuran!
Bawa pahlawan Anda dan Monsties yang telah Anda kumpulkan dalam pertempuran dengan Penunggang lain! Bangun tim favorit Anda untuk menantang pemain lain.

- Fitur baru untuk versi smartphone!
Peningkatan baru termasuk grafis resolusi tinggi yang indah, antarmuka pengguna yang ditingkatkan, dan fitur penyimpanan otomatis baru!

• Cerita
Cerita dimulai di hutan dekat desa Penunggang. Tiga teman muda — pahlawan, Lilia, dan Cheval — menemukan telur yang bersinar.

Ketiganya melakukan tiruan lucu dari Rite of Kinship, hanya untuk terkejut ketika itu benar-benar berhasil!

Telur menetas, mengungkapkan bayi Rathalos, wyvern terbang juga dikenal sebagai "The King of the Skies." Trio itu dengan sayang memberinya nama "Ratha," dan membawanya kembali ke desa.

Beberapa hari kemudian, tanpa peringatan, desa ini ditimpa oleh monster yang terinfeksi oleh "the Black Blight." Mereka berhasil mengusirnya, tetapi tidak sebelum menghancurkan kota - dan meninggalkan bekas luka yang tak terhapuskan di hati Cheval dan Lilia.

Satu tahun berlalu ...

Pahlawan menerima Batu Kekerabatan dari Kepala Desa dan secara resmi menjadi Penunggang. Cheval dan Lilia meninggalkan desa, masing-masing di jalan mereka sendiri. Sang pahlawan, meskipun terpisah sekarang dari teman masa kecil, bermitra dengan Navirou yang ceria, dan memulai petualangan baru ke dunia pemburu.


LINK DOWNLOAD

APK + OBB DATA

Membutuhkan perangkat android versi 5.0 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES