Home » , , » Horror Clown Survival v1.7 Apk

Horror Clown Survival v1.7 Apk


Pernahkah Anda ke rumah hantu begitu nyata sehingga detak jantung Anda hampir berhenti? Baik! Ini adalah permainan baru yang menarik untuk melayani tujuan horor murni, santai, dan menyenangkan.

Ceritanya dimulai ketika lima anak-anak yang dipulangkan dari Amerika asli sedang berburu makhluk jahat pengubah bentuk yang dangkal yang hidup di dalam rumah hantu di tengah-tengah kota yang ditinggalkan. Hantu jahat pembunuh yang haus darah ini telah tinggal di sini sejak awal zaman. Anak-anak muda ini bersatu selama musim panas yang mengerikan untuk sekali dan untuk semua mengakhiri pemerintahan jahat dari kota setan tetapi misi mereka tidak semudah itu yang mereka pikirkan di awal dan sebagai gantinya anak-anak kota terjebak di rumah hantu untuk nyata dan ditangkap dalam mimpi terburuk mereka sendiri.

Sekarang teman-teman harus mengatasi ketakutan pribadi mereka sendiri untuk melawan badut pembunuh yang haus darah di rumah hantu. Mobil mogok hanya berdekatan dengan rumah, anak-anak ini datang untuk bantuan dan tampaknya mereka seharusnya tidak datang mendekati setan melainkan melanjutkan perjalanan mereka di sisi lain kota, tetapi petualangan dan misteri menarik orang yang lewat oleh untuk mencari jawaban dan sekarang geng harus melarikan diri dari tempat agar tetap hidup.

Jangan dimanipulasi oleh roh jahat, temukan rute pelarian dari rumah hantu, percaya naluri Anda, Anda harus menggunakan semua alat yang ada di tangan Anda untuk menyelesaikan teka-teki yang akan membantu Anda keluar dari sini. Anda harus sangat berhati-hati pada petunjuk dan pada perbedaan kecil, untuk berpikir logis tentang cara melarikan diri dengan cepat dari rumah yang penuh dengan hantu yang jahat.

Fitur Gila Jahat Permainan Badut
Grafis 3D berhantu 3D kelas atas.
Suasana yang menakutkan dan ketegangan.
Tingkat game horor dan menarik.
Banyak hantu, monster, dan makhluk jahat.
Kamar yang adiktif dan menantang.
Teka-teki rumit dan brainteasers inovatif.
Benda-benda tersembunyi, kunci & kunci dan lebih banyak tantangan menunggu!
Grafis cantik dan kamar bertema berbeda!
Suasana menakutkan.
Musik berkualitas tinggi.
Grafis berkualitas tinggi dan realistis.
Lapisan-lapisan misteri yang menarik.


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android 4.1 dan lebih tinggi

Source: apk4fun

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES