Home » » Monster Hunter Freedom Unite - PPSSPP Android

Monster Hunter Freedom Unite - PPSSPP Android


PSP Jepang yang paling sukses, Monster Hunter Portable 2G, sedang menuju ke Eropa dan AS. Berganti nama menjadi Monster Hunter Freedom Unite, seri terbaru ini dalam seri Monster Hunter yang epik memberikan lebih dari 500 jam gameplay yang mencakup sekitar 400 misi. Ditambah dengan monster, senjata, dan misi yang belum pernah dirilis sebelumnya dan Anda memiliki permainan Monster Hunter terbesar saat ini.

Menggunakan pemain koneksi Ad-Hoc dapat berpetualang dengan maksimal tiga teman untuk pesta berburu multiplayer yang ganas. Dari merancang strategi untuk mengeksekusi serangan, pemain harus bekerja sama untuk memburu binatang buas dan maju melalui berbagai pencarian yang ditawarkan. Pemain akan dihargai karena mereka menggunakan sistem tempur pertempuran dalam, mendorong mereka untuk mencari pemburu yang lebih berpengalaman dan bekerja sama untuk belajar dari pengalaman mereka.

Bahkan dalam mode pemain tunggal, Pemburu tidak akan sendirian berkat pengenalan fitur AI Felyne yang baru. Menyertai pemain dalam pencarian sekutu berbulu Anda akan membantu mereka melawan monster dan mengumpulkan sumber daya tambahan.


LINK DOWNLOAD

Monster Hunter Freedom Unite ZIP - PPSSPP Android

Download Emulator PPSSPP Gold Android Terbaru 2018 DISINI

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES