Home » , , » [极无双] Infinite Fighting Apk

[极无双] Infinite Fighting Apk


Game tim lintas layanan 3V3 baru PK: "Dunia akan menjadi kuat"
pahlawan terang telah lama bersiap-siap, menunggu kesempatan untuk belajar dari persaingan dunia dengan Warriors, dapat diatur dalam tim Divisi antar-layanan 3 orang terdaftar dalam "dunia akan memaksa" kompetisi liga menarik terobosan, balapan terakhir, memenangkan kejuaraan. Siapa raja terkuat? Menunggu kamu untuk bertarung!

Tambahkan posisi jiwa bintang: "Grim Wolf"
Bintang grafik regenerasi ganas, "Serigala" Star - Jiwa menang bersinar kosong, mosaik "Serigala" untuk meningkatkan kemampuan tempur dari persentase grafik jenderal setelah Xinghun, semakin tinggi kekuatan tempur bintang grafik, semakin meningkatkan kemampuan tempur. Roh bintang "Ghost Wolf" dapat diperoleh melalui permainan "Star" dari antarmuka peta bintang.

Komandan militer baru terbangun: "Saint Guan Yu" "Magic Sun Ce"
Tuhan setelah kondisi tertentu, Anda dapat menerima tugas Kebangkitan: untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan, mengumpulkan alat peraga kebangkitan, clearance alur poin, setelah selesainya para jenderal berubah kebangkitan. Pengecualian mungkin menerima "Kebangkitan" tugas setelah kondisi tertentu terpenuhi, penyelesaian para jenderal berhasil tugas kebangkitan kebangkitan mendapatkan penampilan baru dan jenderal jenderal keterampilan, kualifikasi dan jenderal ketersediaan meningkat secara signifikan! Tuhan akan bangkit untuk mendapatkan kualifikasi, penampilan baru, keterampilan baru, dan membuka terobosan baru, atribut dan sistem keterampilan. Tampilannya lebih keren dan pertempurannya lebih keren!

"Iblis datang ke dunia" fungsi menyapu
"Iblis menjelma" sistem baru "menyapu kunci" fungsi (sementara membatalkan "kekuatan kuno" fungsi), Anda dapat dihargai oleh penggerebekan, dan meningkatkan tunggal permainan cedera peringkat bonus harian, permainan lebih mudah!

"Perampokan untuk memenangkan gandum" satu-tombol fungsi mobil emas
"Merampok kamp take makanan" sistem baru "kunci Raja Mobil" fungsi, jumlah kali sehari dapat menjadi kunci kendaraan pengawalan emas, operasi lebih nyaman!


LINK DOWNLOAD

APK

Membutuhkan perangkat android versi 4.2 dan lebih tinggi

Sumber Foto: Facebook

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES