Home » , , » ARK: Survival Evolved v1.0.96 MOD Apk + OBB Data (Unlimited Money/Amber)

ARK: Survival Evolved v1.0.96 MOD Apk + OBB Data (Unlimited Money/Amber)


Selami petualangan dino seluler mutakhir dengan ARK: Survival Evolved! Dunia gim yang sangat besar berpadu dengan 80+ dinosaurus unik dan mahluk primal bagi Anda untuk menangkap dan menjinakkan - membuat pengalaman bertahan hidup menjadi tidak ada. Bertemu dengan pemain dan teman-teman lain di dunia era Jurassic ini, untuk membentuk suku dan bekerja sama untuk membangun koloni-koloni yang selamat.

Berdasarkan petualangan genre-mendefinisikan dari PC dan konsol, ARK: Survival Evolved menantang Anda untuk bertahan hidup dan berkembang di pulau misterius, di mana Anda memulai sendiri dan tidak bersenjata. Kumpulkan sumber daya dan alat kerajinan untuk membangun tempat tinggal dan berburu. Perluas domain Anda saat menangkap dan menjinakkan dinosaurus untuk melakukan penawaran Anda. Buat teman baru online, bentuk suku, dan bangun struktur yang kuat untuk bertahan melawan manusia dan mega predator!

Fitur ARK: Survival Evolved meliputi:

- 80+ Dinosaurus: Gunakan strategi dan taktik licik untuk menjinakkan, melatih, mengendarai dan membiakkan banyak dinosaurus dan makhluk purba lainnya yang berkeliaran di ekosistem yang dinamis dan terus-menerus di daratan, laut, udara, dan bahkan di bawah tanah.
- Temukan: Jelajahi lanskap prasejarah hidup dan bernafas besar saat Anda menemukan cara untuk bertahan hidup, berkembang, dan melarikan diri di Bahtera.
- Craft and Build: Menggunakan segala cara yang diperlukan untuk bertahan hidup, membuat senjata, pakaian, dan barang-barang, dan membangun tempat penampungan, desa, atau bahkan kota-kota besar.
- Survive Alone or With Others: Berkumpul bersama, atau memangsa, ratusan pemain lain dalam dunia online berskala besar atau memilih untuk melakukannya sendiri dalam mode single-player.
- Bergabung dengan Suku: Sistem 'Suku' mendorong kerja sama, dengan mendukung pihak-pihak yang dinamis untuk berbagi sumber daya, XP, dan menghidupkan kembali poin.

Permainan ini mencakup langganan Primal Pass opsional yang tersedia secara bulanan atau tahunan. Langganan ini menghapus semua iklan, memberi Anda dorongan XP 2x, dan menyediakan akses ke server pilihan dan ke slot yang lebih disukai di server gratis. Pelanggan menerima lencana di sebelah nama mereka untuk menunjukkan status mereka sebagai pemegang Primal Pass dan akan menerima berita dan pembaruan khusus dari waktu ke waktu.

APA YANG BARU v1.0.96
- Server Brutal sekarang tersedia untuk pemegang Primal Pass!
- Pengejaran harian & beberapa kegiatan unik baru ditambahkan
- Toxicant Arrows sekarang dapat dibuat
- Crafting resource stack size meningkat menjadi 5000
- Meganeura tidak akan lagi respawn di Gua Rawa
- 2x chitin turun dari Spider, Scorpion & Dung Beetles
- Biotoxin ditambahkan ke Konsol Dewa
- Memperbaiki kasus langka di mana beberapa item berbayar dihapus
- Memperbaiki Tuso menjinakkan
- Optimasi kinerja game


LINK DOWNLOAD

APK
OBB DATA

Membutuhkan perangkat android versi 7.0 dan lebih tinggi

Thanks for Reading & Sharing Blogger Games

0 comments:

Posting Komentar


BETA Version

PSP GAMES